Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

12/30/2008

KOMISIPASTI, Passive Income Harian!

Komisipasti.com adalah sebuah bisnis investasi, meski tanpa DOWNLINE anda akan berkesempatan mendapatkan income harian dan pasif income bulanan. Baru LAUNCHING tanggal 16 Desember 2008 dan sudah booming. Sedikit saya jelaskan tentang komisi di bisnis ini, Untuk komisi disini anda akan mendapat komisi sponsorisasi sebesar Rp.70.000,- dan komisi titik sebesar Rp.50.000 pada level 1. Disini anda juga dapat Re-Invest dengan modal yang lebih kecil dari modal pertama anda join (Rp.250.000) yaitu sebesar Rp.130.000,-. Saya bergabung disini karena memang sudah PASTI KOMISInya dan juga karena tertarik akan income-incomenya, serta profesionalisme ADMIN disini. Karena di Komisipasti sistemnya menggunakan sistem matrix 1x3, maka bersiap-siaplah mendapat SPILLOVER(pemberian) downline/member dari saya setiap ada pengaktifan member baru lewat link >> komisipasti.com/?id=Greatsukses dan tentunya Anda juga mendapatkan Rp 50.000 dari spillover tersebut. Untuk yang belum gabung segera gabung bersama saya, dapatkan limpahan SPILLOVER dari saya DIJAMIN. Untuk melihatnya silahkan kunjungi YANG INI.

Dapatkan CASH BACK 50% + Software canggih pengirim email massal....

Apabila join melalui>>

www.komisipasti.com/join.php?id=Greatsukses

www.komisipasti.com/join.php?reff=KP119

*Setelah Anda paid, kirim no. Rek dan nama Anda ke 085752063900(sms only), untuk mendapatkan CASH BACK 50% + Software canggih pengirim email massal. atau kontak saya via YM:


Join Komisipasti.com
=====%%%%%%%=====$$$$$$$$$$=====%%%%%%%=====

Info Penting Hari Ini

© Copyright 2009. All rights reserved