6/02/2009

Gratis Domain dot com (.com, .net, .org)

Buat temen-temen blogger

yang ingin menggunakan domain dot com tapi terbentur dana yang minim,, kaya saya ini, hehehe
saya punya info bagus ni, ada sebuah web yang menyediakan domain secara gratis tis tis! Dan minim persyaratan, menurut saya sih, hehehe
soalnya syarat nya cuma, mencari referal sebanyak 9 orang dan kita akan diberikan domain nya,
berikut rincian gambar nya,

Pendaftaran nya juga gak ribet kok, bagi yang berniat bisa mendaftar nya melalui referal saya, disini
Sesama sobat blogger harus saling membantu, Hehehehe

8 komentar:

ardi33 mengatakan...

ceritanya mau dapetin juga niih??hehe...kalo ada yg mau domain dotcom murah 5 tahun 300ribu di blog saya yaa???hehe... :D

Admin mengatakan...

iya nih sob, mumpung ada yang gratisan... he he

hendra mengatakan...

daftar daftar segera, maksih infonya sob....
monggo mampir, ntar di smbut tahu goreng...

moratmarit mengatakan...

Waduu..telat nih mbaca ini..jadinya dah beli domain..hiks..:f

Investasi mengatakan...

makasih ya infonya he he lumayan nih free, lam kenal ya

stop dreaming start action mengatakan...

wah mantep juga nih...coba ahhhhhh

mekatronika-tutorial mengatakan...

ayo siap yang mau jadi refferal saya klik aja
lik dibawah.... gratis....
http://www.FreePremiumDomain.com/?r=138097

mbah gendeng mengatakan...

langsung meluncur ke tkp biar kebagian

Posting Komentar

Info Penting Hari Ini

© Copyright 2009. All rights reserved