Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

12/31/2008

TABUNGAN EKSTRA - 3M: Murah, Mudah, Menguntungkan!

Investasi Solusi Keuangan Anda

Klik Gambar
"Bonus Reward Cash Segera Menanti Anda"

Salam Blogger!!!
Hai,,,!! Btw. Aku mau sedikit Share Pada Bulan September telah dibuka Program Investasi yang sangat Luar Biasa Tidak Seperti Program-Program Investasi lainnya Di Internet, di sini Peluang Anda untuk Mendapatkan Profit Terbuka sangat Lebar dan yang pasti semua Member akan Mendapatkan Hasil yang sama dan di bagi rata pada setiap 30 HARI atau setiap bulannya!!

Anda tidak diwajibkan mencari Downline, Tanpa Deposit Ulang, Pembagian Hasil Selama 30 Hari Uang Masuk Rekening Anda, dan Banyakkkk!!! Bonus yang akan anda terima" Anda tinggal 4D aja!! (Duduk Diam Dapat Duit)

Pingin Jelas Lagi SIlahkan Pelajari Program ini, Jika Pingin Jelas silakan Klik Pada kata-kata yang tebal.. SUkses UntukAnda!!!!



APA ITU TABUNGAN EKSTRA ? Tabungan Ekstra merupakan program investasi online yang bergerak dibidang koperasi, saham dan usaha real lainnya. Awal berdirinya tabungan ekstra secara online pada tanggal 20 September 2008 di prakarsai oleh PT. Tabungan Ekstra Jaya Investment Of Indonesia yang beralamat di Jln.Menado No.51 Bandung. Walau terbilang baru tapi tabungan ekstra telah memberikan bukti kepada investornya.


SHARING ROYALTI PROFIT TABUNGAN EKSTRA
Uang Anda Terus Bertambah dari Rp 200.000 Menjadi Rp 8.043.750 bahkan lebih dalam waktu 6 Bulan Tanpa Kerja keras, Cari Downline, dan Tanpa Setoran uang terus menerus ?


SISTEM KERJA, TESTIMONIAL, TANYA JAWAB, DATA MEMBER YANG SUDAH MENDAPATKAN BONUS ATAU REWARD CASH SPONSOR, DLL.
SILAKAN KLIK AJA


KENAPA SAYA PILIH TABUNGAN EKSTRA
Saya memilih Tabungan Ekstra ada beberapa faktor yaitu :

Tidak Ada Pihak Yang Dirugikan,
Dengan Program Ini Semua pembayaran akan langsung masuk ke rekening Anda. Komisi Anda akan langsung dibayarkan ke rekening bank Anda.Aktivasi Investor Dengan Cepat Setelah Anda mentransfer biaya keanggotaan Anda, kemudian melakukan konfirmasi pembayaran, Aktivasi keanggotaan Anda langsung diaktifkan.

Solusi Keuangan Bersama,
Kami menerapkan sistem-sistem yang telah terbukti memberikan penghasilan kepada seluruh investor. Tidak hanya menguntungkan member yang mendaftar terlebih dahulu, namun menguntungkan seluruh member Karena Tidak adanya tutup poin, tidak rekrut Downline, tidak ada belanja bulanan, dan tidak ada biaya tahunan.

Anti SCAM,
ProgramUang Anda aman. Hati-hati terhadap investasi lain karena akan segera SCAM setelah adminnya mengumpulkan banyak uang dari membernya, Kami mengutamakan Halal, Jujur dan Bersih untuk Kebersamaan.

Mandiri,
Kami menyediakan Bonus tambahan kepada Anda berupa Sharing Royalti Profit bagi Anda yang mendaftar lebih cepat dan dari bisnis ini bisa mendapatkan modal untuk bikin usaha sendiri sehingga Anda bisa mendapatkan modal secara cepat dan pasti.

Profit Pasti,
Setiap member pasti mendapatkan Profit dan masuk logika perhitungan bonusnya. Bahkan Anda bisa mendapatkannya tanpa kerja keras untuk menikmati hasilnya Karena Kami memiliki dana yang besar dan Tabungan Ekstra bergerak juga dibidang Koperasi, Saham, Forex dan Franchise.

Pelayanan,
Kami mempunyai sales marketing yang trampil dan handal untuk memasarkan program Investasi ini kepada semua Orang, baik melalui Online maupun Offline.



" Suatu saat Anda pasti kehilangan pekerjaan Anda, apakah karena PENSIUN, DIPECAT, atau PERUSAHAAN tempat Anda bekerja BANGKRUT.."

APAKAH ANDA SUDAH SIAP MENGHADAPI INI?

Mari Membangun Kebebasan Finansial Anda Bergabung Bersama Tabungan Ekstra


Salam, Andre

Contak Person!!
HP: 085752063900 Email : andrea.agustiady@gmail.com
http://www.tabunganekstra.com/?ref=3342

SUKSES BUAT KITA SEMUA

Info Penting Hari Ini

© Copyright 2009. All rights reserved