Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

12/30/2008

Tips Sulap Windows XP Genuine

windows genuineApakah Windows XP kalian Asli / Genuine?
ingin kah Anda
Windows XP anda menjadi Asli.
kali ini, Andre akan memberikan Tips
Membuat Windows XP menjadi Asli / Genuine,
untuk Tips kali ini, tidak menggunakan software atau editing di Regristry, hanya dengan sedikit polesan pada saat pertama kali instal Windows XP anda.
Yaitu dengan menambahkan Serial Key yang Unik, dan se-Ketika, windows XP kita menjadi Genuine

Setiap klai CD windows XP Asli itu kita pakai, maka ID-nya akan berubah-ubah, secara pasti, kita juga akan membutuhkan Serial Key, karena Serial key tersebut akan berubah-ubah.
Banyak dari kita menggunakan Serial Key yang umum.
misalnya K2KB2-BDBGV-*****-*****-***** , Atau yang lainnya, serial itu Valid dan bisa berjalan dengan normal,tetapi Windows XP kita tidak akan menjadi Asli/Genuine.
Windows XP Genuine akan menjadi hal yang sangat berharga Untuk orang-orang yang komputernya terkoneksi langsung ke Internet, karena setiap komputer yang terkoneksi Internet secara otomatis akan melakukan Update, dan dari Update tersebut itulah Microsoft Coorporation mengetahui bahwa windows XP kita Palsu. dan jika tidak diperbaiki / di buat menjadi Asli, maka System dari windows XP kita tidak akan lagi berjalan.



setelah melakukan Googleing, Ternyata ada key yang tidak mengenal ID, atau dengan kata lain, logaritma windows itu sendiri langsung menerima key tersebut sebagai key yang sah.

Serial Key ini juga sudah dites berulang kali, lebih dari 4 kali dipakai dan hasilnya Windows XP tsb tetap menjadi Genuine / Asli.

Nah ini Serial Key nya :

V2C47-MK7JD-3R89F-D2KXW-VPK3J,


Ternyata setelah diselidiki, Serial key ini adalah Serial Key milik Sebuah Sekolah di Amerika yang memang diberikan Microsoft Coorporation, dikarenakan Sekolah tersebut memiliki lab. Komputer yang Sering melakukan Instal Windows XP.
Cara memakainya Sama Seperti hal biasanya,yaitu ketika install Windows gunakan Serial Number tersebut, sesudah siap menginstalnya, coba Anda install Windows Media Player 11 atau IE 7 pasti bisa (saya sudah membuktikannya), atau Anda langsung memvalidasi Windows Anda di tempat biasa yaitu akses http://www.microsoft.com/genuine

Kita tidak usah lagi meng-krack ini itu, cukup dengan Serial Number itu langsung kita peroleh versi genuine.
Tetapi bagi yang sudah terjebak dengan versi bajakan, bisa mengganti keynya dengan key tersebut di atas tu, caranya ya pakai keyfinder, atau keychanger

nih download disini utk
keychanger nya

optimasi Windows XP menuju genuine versi student...

Info Penting Hari Ini

© Copyright 2009. All rights reserved