3/02/2009

Alhamdulillah, lulus PMDK...

Hari ini (02/02), adalah hari pengumuman hasil tes PMDK Unlam. Tapi khusus untuk Unlam (Universitas Lambung Mangkurat) sebutannya bukan PMDK, melainkan SMUT (Seleksi Masuk Unlam Terpadu), yaaah namanya aja yang beda padahal isinya sama aja, he he. Gini nih ceritanya, tadi pagi sekitar jam 10-an kelas sebelah pada ribut, ada yang bilang ‘Woy, aku lulus!’, ‘Eh sob, kamu lulus gak?’, bla bla bla. Waktu itu kami (XII Ipa A) sedang membahas soal uji coba kemarin, yang namanya gueee ya pasti lah penasaran apa yang mereka pada omongin, mau minta ijin keluar juga ga enak soalnya semuanya lagi pada serius^^v . Ya gue pake aja ajian radar

(red, nguping) he he... akhirnya ketangkep oleh radar kalo mereka pada ngomingin pengumuman SMUT yang barusan sampai dari Banjarmasin. Setelah bel bunyi tandanya istirahat, langsung deh ngelonyor ke luar ruangan cari tau hasil tes sendiri.. Hasilnya?? Alhamdulillah ane lulus SMUT jurusan Teknik Sipil. Tapi ini bukan berarti sudah selesai loh, puas sih boleh-boleh aja.. Coz masih ada satu tantangan lagi yaitu UAN alias Finalnya anak SMU.. So, perjuangan belum berakhir. Andre tetap harus berusaha agar bisa lulus dengan nilai yang memuaskan, amin... Mohon do’anya ya teman, supaya kami semuanya bisa lulus UAN tahun ini.

O,ya nih sekadar review ada foto-foto lucu nih, foto ini diambil pas lagi belajar di rumah kakek di luar kota, karena SMUTnya di luar kota, ya terpaksa kami nginap dulu di rumah kakek. O,ya maaf ya fotonya cuman ada dua soalnya ga sempat untuk foto-foto yang banyak. Dan sorry juga fotoku ga ada ya.. ^^v







  • ssttt! bro Bayu lagi serius -Belajar atau main hp sih...

5 komentar:

Fauzan mengatakan...

Alhamdulillah...
selamat ya...

salam kenal ja lah..

:)

Andre mengatakan...

@Fauzan: Trims bro lah... Salam kenal jua:D

Rumah Islami mengatakan...

selamat ya! sukses dengan UANnya and keep blogging :)

komennya terlambat ya but better late den lapeh :)

Andre mengatakan...

@Rumah Islami: Alhamdulillah prend.. Thanks ya. Sorry juga telat blz komennya

mbah gendeng mengatakan...

selamat ya semoga sukses cepet lulus

Posting Komentar

Info Penting Hari Ini

© Copyright 2009. All rights reserved